PPS adalah...

singkatan dari Persekutuan Pemuda (GYS) Sunter. Kami berkumpul bersama untuk melayani Tuhan dan saling membangun dalam iman dan kebenaran yang sesuai dengan Firman Kebenaran Tuhan. Kami belajar dan berusaha untuk menjadi berkat bagi banyak orang melalui doa, kasih dan kegiatan-kegiatan rohani yang kami lakukan bersama.

Blog ini tentang...

kegiatan PPS dan GF (Growing Family) yang telah didokumentasikan sehingga setiap anggota dapat mengakses blog ini untuk mengenang kegiatan-kegiatan yang telah berlangsung. Juga tentang Jadwal PPS, Renungan, Up Coming Events, Lowongan Pelayanan, Lowongan Kerja, dll. Ada kolom Bantu Doa dan Chating Box.

Ruang Kesaksian - Testimony Room

 Saudara dan saudari terkasih dalam Tuhan Yesus, mari kita saksikan anugerah Tuhan Yesus melalui blog ini.

Apabila Anda mengalami berkat Tuhan yang sederhana bahkan luar biasa, ketikan rasa syukur atau kesaksian Anda di kolom komentar bawah. Maka Anda akan merasakan kekuatan rasa syukur dalam kehidupan Anda. Dan Anda akan terus mengalami anugerahNya yang luar biasa.

Mari kita mulai! :) 
=========================================

(ENGLISH)
Dear beloved brothers and sisters in our Lord Jesus, let's testify the blessing of God through this blog.

If you experience simple even extraordinary blessing from God, type your gratitude or testimony on the comment box below. Then you will experience the power of gratitude in your daily life. And you will experience His amazing blessing continually.

Let's begin! :)

1 comments:

  1. Anonymous said...
     

    Tiga pertanyaan sederhana, apakah prioritas hidup kita udah sesuai dengan kehendak Allah atau kita malah terjebak dalam tipu muslihat iblis? apakah pelayanan kita sungguh berkenan bagi Tuhana tau hanya sampah dimatanya? siapa yang anda layani, Tuhan, ego diri sendiri, atau iblis? you'll find the answer at the bottom of this Note.

    click: http://andylesmana.blogspot.com/2010/12/battle-againts-amalekties.html

Post a Comment



Post a Comment