PPS adalah...

singkatan dari Persekutuan Pemuda (GYS) Sunter. Kami berkumpul bersama untuk melayani Tuhan dan saling membangun dalam iman dan kebenaran yang sesuai dengan Firman Kebenaran Tuhan. Kami belajar dan berusaha untuk menjadi berkat bagi banyak orang melalui doa, kasih dan kegiatan-kegiatan rohani yang kami lakukan bersama.

Blog ini tentang...

kegiatan PPS dan GF (Growing Family) yang telah didokumentasikan sehingga setiap anggota dapat mengakses blog ini untuk mengenang kegiatan-kegiatan yang telah berlangsung. Juga tentang Jadwal PPS, Renungan, Up Coming Events, Lowongan Pelayanan, Lowongan Kerja, dll. Ada kolom Bantu Doa dan Chating Box.

Simple Games at GF 20/10/08



Game ini dibawakan oleh Bro. Budy pada saat GF (komsel) tanggal 20 Oktober 2008 di rumah Bro. Kristama / Sis. Anastasia.

Kami semua sangat menikmati permainan yang sederhana ini. Walau sederhana, permainan ini mengandung beberapa pengajaran yang diungkapkan oleh beberapa peserta GF dan dapat diaplikasikan untuk persekutuan kami.

1. Teamwork
2. Strategi
3. Tidak menyerah
4. Butuh PROSES untuk mencapai target tertentu
5. Saling mendukung satu sama lain

Walau video di atas dan berikut ini belum memperlihatkan keberhasilan, bukan berarti kami gagal :)



Pada kedua video tersebut, kami telah mencapai level jumlah orang terbanyak untuk kelompok perempuan dan pria. Pada awalnya kami melakukan dengan 2 orang. Kemudian setelah berhasil dan menggunakan strategi yang benar, kami melakukan dengan 3, 4 dan lalu semua orang bersama-sama. Kebetulan karena waktu terbatas, kami menutup dengan sharing pendapat dan kesan tentang permainan sederhana tadi.

Sampai jumpa di post berikutnya... :)

0 comments:

Post a Comment



Post a Comment